Kehadiran seorang anak memang sangat ditunggu. Apalagi buat pasangan yang sudah lama belum dikaruniai buah hati. Nah, seorang ibu pasti ingin melahirkan secara normal. Namun, proses persalinan itu memiliki banyak berisiko.
Sehingga terkadang harus dilakukan operasi agar bisa mengeluarkan buah hati dari kandungan ibunya. Tak hanya itu, proses persalianan juga dapat mempertaruhkan nyawa. Sehingga banyak ibu yang berharap proses persalinannya dimudahkan. Nah, terkait hal tersebut, ada seorang ibu yang membagikan tips menarik.

Dilansir dari akun Facebook Syamira Osman, dirinya telah melakukan cara yang telah diajarkan oleh ibunya. Hasilnya, Syamira melewati persalinan dengan lancar.
Selain itu, dalam unggahannya dia juga mengatakan tak merasa sakit berlebihan saat persalinan. Dalam tulisannya itu Syamira menuliskan dia telah memakai sarung atau celana di atas perut.
Hal itu dikatakan agar bayi di rahim berada di posisi yang tepat. Syamira mengatakan memakai sarung ataupun kain itu baik dilakukan untuk ibu mengandung hingga hari persalinannya tiba. Dia juga menambahkan agar mengonsumsi kapsul minyak kelapa murni. Hal itu bertujuan untuk melembutkan daerah yang berisiko mengalami robek.

Alhasil, saat persalinan Syamira mengatakan prosesnya berjalan lancar. Bahkan dia menuliskan rindu untuk memiliki anak lagi. Karena membagikan tips persalinan ini, status Syamira menjadi viral. Postingannya itu sudah dibagikan 4,5 ribu kali dan dikomentari sekitar 1,4 ribu.
Sumber: grid