Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Sedikit mengenai kedahsyatan Ayat Kursi yaitu tentang turunnya ayat ini oleh Malaikat Jibril sebagai penyampai wahyu kepada Nabi Muhammad SAW.
Kala itu, Malaikat Jibril dikawal oleh 4000 Malaikat untuk mewahyukan Ayat Kursi ini. Untuk mendapatkan berkah dan keajaiban dari ayat kursi maka anda harus tahu lebih dahulu bagaimana manfaat membaca ayat kursi 100x. mengapa juga harus 100 kali?
Allah SWT menjanjikan banyak hal kepada umatnya yang mau mengamalkan ayat kursi 100x. Adapun manfaat membaca ayat kursi 100x yaitu sebagai berikut!
Manfaat Membaca Ayat Kursi 100x
Ada beberapa manfaat membaca ayat kursi 100x, diantaranya :
Anda tidak akan takut jatuh miskin, sebab ayat kursi dapat jadi sumber kekayaan dan inilah yang dijanjikan Allah pada hamba-NYA.
Anda tidak akan takut dengan yang namanya kerugian, sebab ayat kursi bakal mendatangkan kelimpahan terlebih masalah harta.
Anda tidak boleh takut dengan namanya kekurangan, sebab ayat kursi bakal jadi satu kecukupan.
Anda tidak akan takut dengan yang namanya kesendirian, sebab ayat kursi bakal dapat untuk jadi rekan.
Anda akan dilindungi oleh banyak Malaikat Allah., dimana saja anda berada.
Anda tidak akan takut dengan yang namanya musuh, sebab ayat kursi akan mendatangkan pertolongan Allah SWT.
Anda pasti akan mendapatkan apa yang Anda inginkan, apa yang menjadi hajat anda.
Nah, bagaimana cara meraih manfaat membaca ayat kursi 100x? tentu saja anda harus mengamalkan ayat kursi ini sebanyak 100 kali dalam sehari.
Bisa anda baca setiap selesai sholat fardhu lima waktu, yaitu 20 kali setiap sholat (20 dikalikan 5 waktu menjadi 100) atau bisa anda amalkan sekaligus setelah selesai melakukan sholat hajat atau sholat tahajud.
Sebagai catatan, Hendaknya amalan ini senantiasa dilakukan setiap hari, insya Allah semua yang Anda hajatkan akan terkabul. Demikian manfaat membaca ayat kursi 100x yang dapat saya sampaikan, silahkan share kepada yang lain semoga dapat menjadi ladang ibadah untuk anda dan untuk kita semua, Aamii
Sumber : ijinshare