Kids Jaman Now

Yang namanya anak kecil itu biasanya punya pikiran yang masih murni. Tapi apa daya, zaman sekarang anak kecil kayak mangga karbitan, sering mateng sebelum waktunya. Bukan berarti kurang diperhatikan, tapi emang perkembangan gadget dan internet bikin mereka leluasa niru apa yang mereka lihat di dunia maya. Walhasil, kegiatan yang biasanya dilakukan orang dewasa bisa saja mereka lakukan, dengan porsi yang lebih ekstrim malah.
Miris nggak sih? Ya memang! Bahkan, Facebook saja sebenarnya udah ngewanti-wanti lho, kalau akun sosial media cuma bisa dibuat oleh orang dengan usia 17 tahun ke atas. Tapi entah deh, bocah zaman sekarang lebih pinter manipulasi umur buat ngisi data diri pendaftaran Facebook. Akhirnya? Leluasa deh mereka memanfaatkan jejaring sosial dengan gaya luar biasa dewasa dan bikin yang dewasa kejang.

Dia kira kalau nyawa itu bisa dibeli pake duit receh kali ya

Beri Nyawa
Namanya juga anak kecil, semua hal mah dianggap bebas. Tapi kalau namanya nyawa ya gak bakal bisa diganti lah.. mungkin dia bilang gitu karena terlalu cinta,, duh dek sekolah dulu yang pinter biar jadi dokter bukan jadi kids jaman now.

Liat tuh, yang udah mau kelas 5, makin dewasa kedepannya jalani hubungan

Kelas 5
Inimah postingannya no coment dah,, Tapi sih salut walaupun kecil udah berani nembah,, kira-kira ceweknya mau gak ya.. Tapi ntar kalau udah gede akankah dia nikah ??

Aduh, ngelap ingus aja belum becus pake bonceng cewek pake motor

Boncengin Pacar
Motor-Motor bapak gue, kenapa lue sewot,, hahaha,, ada-ada aja tingkah anak jaman sekarang. Baru bisa naik sepeda motor uda berani boncengin anak perawan orang.. Hati-hati ntar jatuh nyungsep nangis lagi..

Aduh, seragam masih putih merah udah mami papian aja nih

Anak SD
Buset, umur masih bau micin alias masih seragam putih merah uda aja pacaran.. ingat dek sekolah dulu yang rajin biar pinter dan besok gede bisa sukses. Kalau gini jomblo jelas iri..

Gimana jomblo nggak makin baper nih, dikalahin anak kecil

Stay With Me
Namanya jomblo sebenarnya bisa dikatakan nasib bisa juga belum saatnya, tapi kalau lihat postingan ni bocah jelas Jomblo yang bebas di luar sana kalah semua.. ngoahaha

Anniversary satu minggu jadian, kok jadi pengen ngikik ya

Aniversary
WAW,, aniversary jadian,, eh eh bentar tapi umurnya aniversary baru 1 minggu.. suka-suka kamu deh dek medsos mah gitu bebas kau gunakan semaumu..

Dia mau meninggalkan Indonesia demi pergi ke Palembang! Palembang di belahan Bumi mana coba?

Meninggalkan Indonesia
wadalah masnya eh adeknya,, Palembang mah masih Indonesia keles…. pasti ni bocah baru pertama naik pesawat dan pas di pesawat dia hopeless ketika lihat awan dan dikira gulali..

Masih bau bedak udah pacaran, pakai ngatain yang jomblo pula

Ngehina Jomblo

Ya ampun,, kalau yang satu ini jelas semua jomblo di dunia kalah… Gimana mblo lu dihina lhoooo,, dia aja masih pake bedak habis mandi uda punya cewek, nah elu mblo?? wkwkwkwkw
Lihat kelakuan anak ingusan zaman sekarang, antara bikin pengen nangis dan ketawa sekaligus, deh. Tapi, bayangin kalau adik atau keponakan kalian yang kayak gitu, ngenes tau! Coba deh, mulai sekarang diperhatikan, anak kecil di sekitar kalian gitu juga nggak sih? Kalau iya, buruan diselamatkan.