10 Komentar Menggelikan saat Lihat Emak-emak Terobos Jalan Beton Cor-coran Basah

Apa yang kamu pikirkan saat mendengar ibu-ibu atau emak-emak membawa motor matik di jalan?
Tentu kamu pun malas membayangkan karena terlalu ngeri dengan kejadian-kejadian yang sering terjadi akibat ulah emak-emak ini.
Termasuk satu kejadian yang baru-baru ini menggemparkan dunia maya.
Wanita tersebut menerobos karena tidak sabar dengan kemacetan yang terjadi.
Hasilnya sepanjang 10 meter cor-coran jalan tersebut rusak.
Menurut akun ini, kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Gunung Putri, Bogor.
Namun ada seorang netizen yang mengonfirmasi kejadian itu bukan di daerah tersebut.
"Konfirmasi. ini di jalan pahlawan. bukan di jalan raya gunung putri. tepat nya di ds sanja kecamatan citeureup," tulis akun dengan nama Ade Tri Baplang.
Hingga berita ini tayang juga belum ada keterangan lebih lanjut soal kejadian tersebut dari pihak yang bersangkutan.
Berikut ini tulisan lengkap akun roda2blog.com.
"Sebuah kejadian menggemaskan terjadi di Jalan Raya Gunung Putri, Bogor.
Perbaikan jalan raya dengan cor beton jadi rusak gara-gara diterjang seorang wanita bermotor yang tidak sabar karena macet, hasilnya jalan cor beton yang masih basah sejauh 10 meter jadi rusak.
Saat kejadian jalan raya Citereup memang macet karen ruas sebagian jalan sedang diperbaiki.
Narasumber roda2blog menyebutkan bahwa wanita tersebut dimintai pertanggung jawaban untuk mengganti biaya cor beton."
Terlepas dari fakta sebenarnya yang terjadi, berbagai komentar muncul dari netizen..
Mulai dari yang menanggapinya dengan serius hingga komentar kocak seperti berikut.
1. Apa tidak ada palang jalan?
"Bagian ujungnya apa tidak ditutup palang? Kok bisa nyelonong gitu?" tulis Mahenk Lesmana.
2. Emak-emak tak pernah salah!
"Emak2 gk pernah salah!! yg salah itu cor2 annya! udah tau emak2 mau lewat. harusnya minggir kek! atau itu cor2 an cepat kering kek!" tulis Bagus Setiawan.
3. Ini asli nyindir secara halus
"Emak memang top markotop,,mau becek,mau mulus,sampe-sampe Cor2an juga di hajar,,leting kiri belok kanan,,leting kanan belok kiri,,mang hebat dh mak2 indonesia,," tulis Hendra Evin.
4. Mending jangan naik motor
"Perempuan klo bisa ga usah mengendarai motor, terutama ibu ibu, rese dijalan," tulis Wahyoe Calleda.
5. Mantan off-roaders, hehehe
"Si ibu ini mungkin dulunya off-roaders, dia mau melibas coran kaya lumpur dihutan, apa daya lupa dia cuma pake matic," tulis Daar Elkahfi.
6. Tukang proyeknya bisa kena marah nih!
"Kalo ada pkrja proyek pasti udah habis tuh pekerja proyeknya dimarahin sama si emak karena naruh cor ga bilang bilang," tulis Ridho Anggriawan.
7. Dukung si ibu jadi Duta Jalan
"Yuk...JADIKAN DUTA JALAN RAYA..." tulis Indra Kusuma.
8. Kamu bisa bayangin enggak?
"Kagak bisa bayangin tu emak2 ekspresinya pas pertama masuk. Hahaha," tulis Dicka Ryansyah.
9. Kan jalan itu kosong
"Dia Awalnya pasti mikir "ni orang pada aneh ya, Jalan kosong kok gak dilewatin"," tulis Eko Purwanto.
10. Tuh kan emak-emak lain jadi ikut terseret
"Terutama emak emak yg anterin anak sekolah seenaknya aja naik motor kayak jalan tuh milik dia sendiri, maklum sekarang emak emak bnyk yg genit, anterin anak sekolah aj dandannya persis mau ke hajatan / pengantin," tulis Wahyoe Calleda.
Lebih berhati-hati lagi ya guys saat berkendara dan tetap patuhi aturan lalu lintas
sumber : tribunnews.com