Rasa kantuk dapat menyerang kapan saja tanpa mengenal saat dan tempat. Rasa kantuk yang tidak tertahankan sering kali membuat seseorang tidak dapat mengontrol dirinya. 


Karena rasa kantuk juga, tidak jarang seorang jadi bahan tertawaan atau bahkan juga membuat jengkel orang lain. Baru-baru ini satu video memperlihatkan seorang wanita mengalami kejadian yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. 

Dikarenakan rasa kantuk yang teramat sangat, wanita ini mesti menanggung malu. Kejadian yang dialami wanita ini terjadi di satu kereta bawah tanah di kota Dozing, China. 

Dilansir dari laman Shanghaiist, wanita yang menggunakan baju terusan warna merah selutut tertidur pulas didalam gerbong. Dia tidur sambil memegang tas hitam yg diletakan di kedua p**h**nya. Disebelah kanan wanita itu ada penumpang lain. 


Sedang di sebelah kirinya ada dua penumpang wanita yang posisinya menghadap ke wanita itu. Awalnya video yang direkam salah satu penumpang itu memperlihatkan seorang wanita tertunduk dengan rambut menutupi wajahnya. Wanita itu rupanya tengah tertidur pulas. 

Beberapa detik kemudian, kejadian tidak disangka dialami wanita itu. Diduga karena kondisi kereta yang berguncang, tubuh wanita itu oleng ke kiri dan jatuh ke lantai kereta. 

Karena memakai baju terusan, tidak pelak ke-2 p**h** wanita itu juga terlihat terang. Tidak dijelaskan kondisi yang dialami wanita itu setelah tubuhnya jatuh ke lantai. 

Video ini telah diunggah cukup lama, tapi kembali menjadi viral di media sosial. Hingga saat ini telah lebih dari 1 juta orang menonton dan ribuan kali dibagikan. 

sumber : http://islamberadab.blogspot.co.id/2017/01/pelajaran-buat-kamu-gara-gara-ngantuk.html?m=1