Rahasia awet muda Sahira Lim. 
Masing-masing wanita tentu inginkan selalu tampak cantik, awet muda, dan sehat. Terlebih mereka sebagai wanita karir, tentu selalu melindungi penampilannya sesempurna mungkinsaat bersua rekan kerja dan client. 

Tetapi sebagian wanita yang kehendaki kecantikan dengan cara instan, dengan kerjakan operasi plastik bahkan susuk. Tetapi tahukan Anda, bila sebenarnya jamu dapat juga buat Anda awet muda dan tampak lebih fresh dan sehat. 

Wanita bernama Sahila Lim ini membuktikannya, bagaimana jamu kelakuannya sendiri ampuh buat penampilannya bak anak baru gede (ABG). Mereka yang memandangnya selalu menebak dibawah umur yang sebenarnya. Lalu apa sebagian bahan jamu itu? 

Ira--nama panggilan wanita berhijab ini--sebenarnya berusia 24 th., tetapi banyak yang mengira bila ia masih tetap dibawah 20 th.. Ia juga menuliskan pengalamannya di Facebook dan selekasnya jadi viral, serta diberikan sampai 13, 2 ribu kali. 


Rahasia awet muda dan kecantikannya cukup mudah di buat, yang butuh AndA perlukan yaitu : 
  • 4 ulas kunyit ukuran 2 inci yang bermanfaat melindungi luka dalam 
  • Seiris jahe memiliki ukuran 2 inci untuk buang angin 
  • Satu buah manjakani untuk merapatkan segi kewanitaan 
  • Sedikit asam jawa untuk meratakan perut 
  • Sedikit gula merah sebagai perasa 


Ramuan ini berguna untuk : 

Melindungi sisi dalam kewanitaan, mengurangkan k3putih4n, buat awet muda, mengeluarkan aura positif, serta buat lebih cantik. 

Langkah membuatnya : 

Tumbuk kunyit dan biji manjakani, serta irisan jahe. Rebus tumbukan ini dengan 2 gelas air. Tunggulah sampai mendidih. Setalah mendidih berikanlah air asam jawa--asam jawa di gabung dengan dua gelas air. Agar sampai mendidih lagi. 

Setelah mendidih lagi, berikanlah gula merah. Gula merah ini untuk kurangi rasa pahit dari buah manjakani. Serta biarlah sampai mendidih kembali. Tunggulah air menyusut setengahnya, lalu matikan kompr serta biarkanlah sampai dingin. 


Taruh ramuan ini didalam botol atau tempat tertutup, dan siap diminum. Minum 1 minggu satu sampai tiga kali terlebih dulu sarapan. Dan Anda akan rasakan faedahnya

sumber : 07semuabisa.blogspot.com