Saat kita merasa sakit, pertama kita akan berbicara dengan dokter atau kita akan mencapai medis! 

Tetapi, sesudah membaca artikel ini, Anda akan lihat bila itu tidak baik untuk meracuni diri dengan bahan kimia, atau menunggu di ruang tunggu yang penuh sesak di dokter. Populer cara - refleksologi, mengklaim kalau setiap titik pada badan kita terhubung dalam beberapa cara dengan tangan kami. 


Ibu jari tersambung dengan hati dan paru-paru. 

Bila Anda bernapas tidak, menggosok ibu jari dan menariknya. Mengakibatkan, denyut jantung mesti memperlambat. 
Telunjuk tersambung ke usus dan perut. Apakah Anda menderitasembelit atau sakit perut? Tekan jari telunjuk, gosok sepanjang 60 detik, lalu tarik. Anda akan terasa perbaikan kurun waktu singkat. 

Jari tengah dikaitkan dengan jantung, usus kecil, darah dan sistem pernafasan. Mengacungkan jari dan gosokkan setiap saat waktu Anda terasa mual, pusing atau insomnia waktu melancong. 
Jari manis - jari ini mempunyai pengaruh yang kuat pada situasi hati Anda, jadi bila Anda terasa bila Anda akan tertekan, pijat jari ini serta Anda akan terasa damai dan bersantai sesaat. 

Jari kecil (Pinkie) tersambung ke ginjal, dan bahkan juga dengan sakit kepala dan dengan nyeri leher. Pijat jari kecil dan Anda akan terasa lega besar! 

Telapak tangan yang tersambung ke sistem saraf, jadi bila Anda menginginkan membuat perlindungan keadaan psikologis Anda, jadi kami anjurkan Anda untuk bertepuk tangan Anda. Ini akan mendorong aliran, dan Anda akan terasa lebih baik dengan cara signifikan.

sumber : http://portal-tausiah.blogspot.co.id/2016/11/cobalah-tekan-jari-telunjuk-anda-selama.html