Serial kartun merupakan film terfavorit anak-anak, bahkan sebagian orang dewasa juga menyukainya. Sebut saja film Spongebob, Barbie, Upin & Ipin, Shincan, Powerpuff Girl, serta masih banyak lagi. Serta tidak ketinggalan pula serial kartun Tom and Jerry. 

Ya, kartun produksi Amerika Serikat ini banyak menyedot perhatian penonton. Terutama kalangan anak-anak. 

Yang membuat film kartun ini disukai yaitu ceritanya yang sangat lucu, dimana ada seekor kucing dan tikus yang tidak pernah akur. 

Tetapi sayangnya, nasib film kartun ini juga sama seperti kartun lainnya yang telah jarang ditampilkan di televisi Indonesia. 

Hal ini membuat kita sebagai penggemar film kartun ini ketinggalan ceritanya. Nah dengar-dengar, episode terakhir dari serial kartun Tom and Jerry ini tragis lho guys. 

Dilansir Tribuntravel. com, episode terakhirnya ini hanya berdurasi sekitar 4 menit 58 detik. Episode ini menceritakan kisah cinta Tom and Jerry. 

Singkat cerita, Tom ternyata jatuh cinta pada seekor kucing putih. Karena begitu cantik, kucing itu juga menjadi rebutan banyak pejantan. 


Untuk mendapatkan sang idola hati, Tom ikhlas bekerja tanpa istirahat. Dia melakukan itu semua untuk membeli mobil mewah, perhiasan, dan berbagai kado untuk si kucing betina. 

Namun sayang, pengorbanannya itu sia-sia. Kucing betina yang ia cintai lebih pilih menikah dengan Bunch, kucing jantan yang lebih kaya serta tampan. 

Berbeda dengan Tom, kisah cinta yang dialami Jerry terbilang mulus. 

Dia berhasil mendapatkan pujaan hatinya. Hari-harinya juga selalu bahagia. Hingga satu hari, Jerry teringat akan Tom. Dia merindukan sosok Tom yang sering mengganggunya dahulu. 

Ia lantas memutuskan untuk menemui Tom. Jerry yang mendengar cerita dari Tom mencoba membantunya untuk kembali bahagia tetapi usahanya gagal. 

Tanpa disangka, Jerry yang awalnya bahagia ternyata juga dikhianati kekasihnya. Tikus pujaan hati Jerry malah mengendarai mobil �get married� bersama tikus lain. 

Nah, karena merasa terpukul dan senasib dengan Tom, Jerry pun ikut bersama Tom. Endingnya, keduanya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya di rel kereta. 

Bagaimana menurutmu?



sumber : http://palingseru.com/115344/banyak-yang-gak-tahu-ternyata-akhir-cerita-tom-jerry-ini-berakhir-sangat-tragis