Orang-orang Nigeria membunuh ular super besar yang sering datang ke desa mereka. Pemicunya, mereka mencurigai perut bengkak reptil itu akibat memakai anak sapi. Berdasar pada praduga itu, warga juga ramai-ramai berburu. 


Setelah dibantai, mereka menyayat perut si ular untuk tahu segi dalam yang membengkak. Tetapi kenyataannya, akhirnya : sebagian puluh telur, tidaklah anak sapi seperti yang diperhitungkan. 


Ditulis dari Daily Mail, Kamis (10/11/2016), kenyataannya ular itu tidak konsumsi hewan ternak warga, namun tengah hamil. Sang lagi tidak kelebihan bobot akibat makanan terakhirnya. 


Setelah disayat segi perut, sebagian puluh telur yang diketahui dikeluarkan oleh orang-orang setempat, yang beranggapan itu yaitu kelezatan langka. 
Walaupun tidak terang jenis ular itu, banyak ular bisa membuahkan hingga 100 telur disuatu saat. 

Beberapa orang berkomentar dengan sedikit simpati, mereka beranggapan bila sedikitnya sekitaran 100 ular bayi tdk akan lahir. 

Dilihat oleh ukuran ular, yang lebarnya hampir 1 kaki dengan panjang beberapa mtr. tampak seperti anaconda. Terutama spesies itu demikian tidak kerap di Amerika Selatan, sampai peluang datang dari jenis piton batu Afrika. 

Jantan biasanya lebih kecil dari betina yang dapat tumbuh hingga 4, 8 mtr.. 

Ada banyak laporan bila tipe ular batu Afrika yaitu ular terbesar di benua itu dan satu di antara yang terbesar didunia. Ular tipe ini dapat tumbuh hingga 6 mtr.. 

Piton batu Afrika yaitu tipe ular non-bisa yang membunuh mangsanya dengan penyempitan jalan udara. 

Setelah mencengkeram mangsa, mereka akan meremas erat dan menyulitkan mangsanya bernapas. Kematian diduga dikarenakan oleh serangan jantung, sesak napas, atau remuknya organ. 

sumber ; http :// global. liputan6. com/ 

http :// detikterbaru1. blogspot. com/2016/11/waw-mengejutkan-perut-ular-bengkak. html 
www. popularpost21. com 

http://www.cahaya-artikel.com/2016/11/woow-sungguh-mengejutkan-perut-ular.html