Beberapa orang mendefinisikan garis itu dapat menentukan kenyataan mengenai kehidupan. Terlebih mengenai nasib. 



Walau tidak bukti ilmiah tentang hal sejenis ini, banyak juga yang mempercayai ramalan. 



Ditulis Diply, berikut arti dari garis di pergelangan tangan : 



1. Jumlah garis tangan berkaitan dengan usia. 

Beberapa besar orang memiliki tiga garis di pergelangan. Jarang sekali yang mempunyai empat garis. Tetapi bila mempunyai empat garis mempunyai potensi hidup panjang sampai meraih 100 th.. 



2. Garis pertama yang paling dekat dengan telapak tangan terkait dengan kesehatan.  





Apabila garis ini terang dan dalam, berarti kesehatan cukup baik. Bila garisnya tidak jelas atau terputus tandanya anda tidaklah sangat perduli dengan kesehatan tubuh. Sikap dan tingkah laku anda tidak baik untuk kesehatan. 







Apabila garis pertama 
tidak terang, tengah garis selanjutnya jelas berarti awal kehidupan anda sulit. Tetapi di bebrapa th. setelah itu anda akan mempunyai peruntungan yang baik` 



3. Garis pertama melengkung ke atas terkait dengan tantangan dan penderitaan. 



Untuk wanita, garis tangan pertama melengkung ke atas memberi indikasi banyak tantangan dan kesakitan. Terlebih saat saat melahirkan. 



Garis seperti ini bisa berarti hadapi permasalahan untuk golongan pria. Sebab lengkungan itu bermakna peringatan permasalahan prostat dan reproduksi. 



4. Garis ke-2 terkait dengan finansial. 

Apabila garisnya jelas dan lurus, memberikan indikasi kemampuan keuangan di hari esok serta kemakmuran. 



5. Garis ketiga terkait dengan sosial. 

Garis ini terkait dengan kehadiran anda diantara bebrapa rekan dan komune. Apabila garis itu lurus dan dalam, anda akan jadi sosok yang punya pengaruh dalam komune, atau di kenal. 



6. Garis keempat dan lama usia. 

Jika mempunyai garis pergelangan tangan yang ke empat, anda termasuk juga mujur karena tidak banyak yang miliki. Jika ada garis keempat, anda punyai harapan untuk hidup panjang. 



7. Hanya satu garis. 

Tanda-tandanya, dalam satu periode kehidupan anda, anda akan alami kesehatan yang jelek. Dapat pula periode depresi yang dalam. 



Sumber : www. infomoeslim. com / mediainformasiislam.net